Rumah Kos Pak Manurung Diamuk Sijago Merah

Rumah kos

TOPMETRO.NEWS – Rumah kos milik Pak Manurung di Jalan Mujahir Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematangsiantar, diamuk sijago merah, Kamis (14/1/2021) sore.

Beruntung, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari PT STTC dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar bisa cepat menjinakkan sijago merah. Tiba tepat waktu di lokasi, sehingga api tidak merembes ke rumah tetangga.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, seorang warga menyebutkan, api berasal dari anti nyamuk bakar di dalam kos-kosan milik Pak Manurung atau yang dikenal dengan sebutan Pak Dian itu.

“Tadi anak kosnya ngumpul di sini, untung pas ada anak kosnya yang mau mandi, jadi tahu ada kebakaran. Anti nyamuk, katanya tadi yang terbakar,” kisah seorang wanita yang ditemui di sekitar warung Pak Manurung.

Untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di jalan sekitar lokasi kebakaran, tampak petugas dari Polsek Siantar Timur dan Polres Pematangsiantar turun ke lokasi mengurai potensi kemacetan.

TOPIK SERUPA | 6 Tewas Terpanggang, Wisma Diamuk Sijago Merah di Riau

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, wisma diamuk sijago merah. Kejadian tragis inilah yang terjadi di Tembilahan-Riau. Musibah kebakaran menghanguskan penginapan Wisma Abu di Jalan Abdul Manaf, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Senin (14/12/2020) sekitar pukul 18.45 Wib.

Kejadian ini selain menimbulkan kerugian materil ratusan juta, korban jiwa dilaporkan 6 orang.

Kombes Sunarto, Kabid Humas Polda Riau mengatakan, ke 6 orang itu terdiri dari 5 orang berjenis kelamin laki- laki dan 1 orang berjenis kelamin perempuan.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment